Sering kali petugas pembunyi bel lupa untuk mmbunyikan bel yang pasti dibutuhkan untuk mengetahui lama pelajaran berlangsung. Untuk menghindari kesalahan manusia ini, bel otomatis yang dapat diatur waktunya mulai dikembangkan.
Melalui Software Bel Sekolah Otomatis dan Akurat ini, para petugas tidak perlu memperhatikan jam pelajaran dan takut lupa membunyikan bel. Aplikasi bel sekolah yang digunakan pada peralatan canggih ini telah didesain dan dibuat sedemikian rupa sehingga akan berbunyi secara otomatis saat waktu yang ditentukan.
Cukup dengan memasukkan waktu yang diinginkan, Bell akan berbunyi secara otomatis. Saat ini, software bel yang canggih ini juga telah dilengkapi dengan dua bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

bagi para bapak/ibu guru yang ingin download aplikasi bel sekolah secara gratis tanpa bayar n repot2 di PHPin silahkan download  disini
caranya pun gampang tinggal anda ekstrak file *.rar ke folder anda, trz disesuaikan jam nya pada jam KBM di sekolah bapak/ibu guru.  softwarenya portabel kog, jadi g perlu khawatir instal. Uda terbukti bisa jalan, sudah dipakai dibeberapa sekolah swasta di kota wali. . .salam sukses..... Good Luck !!!

Langsung aja sedot  disini

Posted by Faiz Abdul Rokhman, S.Kom on Saturday, March 5, 2016
categories: |

3 comments

  1. bagikane salah kayake bos,.. ndak bisa di download,

     
  2. Zudi Says:
  3. terima kasih agan semoga membawa berkah, jazakumullah fil khoir, amin....

     
  4. Unknown Says:
  5. caranyagmn ya

     

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya